Kenalan dulu dengan Bean Bag Chair atau Bean bag Sofa, Sobat . Hadirkan kenyaman dirumah Anda

Bean Bag Chair atau Sofa - Sebuah perubahan pada era furniture modern saat ini, mungkin teman disini sudah pernah melihat secara langsung baik di Cafe, tempat seminar, atau tempat wisata. Ada sebuah sofa yang tanpa kerangka dan diduduki oleh Anda dan mengikuti bentuk tubuh sehingga sangat comfertable dan cocok sesuai dengan keinginan kita. Sangat ringan bila di angkat sehingga mau dibawa kemana mana bagai kita memindah sebuah bantal kamar tidur. Dan ada yang terbuat dari bahan polynester sehingga tahan air atau waterproof. Itulah yang namanya bean bag chair, atau lebih mudah kita kenal dengan Bean Bag.


Jual Bean Bag - Merah Putih Bean Bag
Jual Bean Bag - Merah Putih Bean Bag
www.beanbaggrosir.blogspot.com - Bean Bag mempunyai banyak jenis sobat, dan terbuat dari bahan bahan berkualitas dan awet tentunya. Motif yang bisa kita pilih dengan warna kesukaan selera masing masing. Ada janis bean bag tiangle atau jakung, ada big ball, dom chair, jenis Avocado atau alpukat, cubes dll.

Nanti kita kenalan lebih lanjut dengan masing masing jenis bean bag diatas. Secara fungsi bean bag disediakan menjadi dua buah standar yakni standar indoor atau dalam rauangan atau standar outdoor diluar ruangan. Dari sini lah bean bag sangat cocok bila dibawa luar dan tidak takut dengan hujan untuk bahan material polyster yang waterproof dan aman dari sinar UV. Berbeda dengan kursi sofa yang di desain hanya untuk dalam ruangan saja.

Bean Bag yang indoor di desain dengan lebih nyaman dengan bahan bahan seperti bulu, dan suede yang nyaman untuk bersanati dan tidur,  untuk jenis jenis seperti avocado juga disertai dengan bantal yang dibuat dan di desain cocok.

Google Meeting menggunakan Bean Bag sofa
Google Meeting menggunakan Bean Bag sofa
Untuk acara formal dengan nuansa santai dan berbeda dari yang lainnya. Sobat bisa menggunakan sofa bean bag sebagai sebuah pilihan yang tepat, dengan warna dan bentuk yang berbeda beda tentu akan sangat menyenangkan bagi para audiens untuk menambah nuansa menyenangkan dan membangkitkan mood yang bagus.

Sejarah dari Bean Bag

Dikenalkan pada tahun 1969 waktu itu di Italia olah salah satu furniture di sana kemudian mendapatkan perhatian dan permintaan di pasar. Sehingga mulai bermunculan para pengusaha furniture bean bag sampai saat ini. Berarti sudah 50 tahun lebih bean bag hadir menemani kita saat ini. Pengembangan tentu terus dilakukan sehingga banyak sekali bean bag yang terbuat dengan harga dan jenis yang berbeda beda.

Selain menjadi furniture modern saat ini, kursi bean bag sangat nyaman dipakai untuk kerja bagi teman yang sering sakit punggung ataupun nyeri sendi. Dan banyak lagi manfaat lainnya

Di beberapa artikel mengulas bean bag dari mulai kata ergonomi yang maksudnya adalah manusia menciptakan sesuatu hal yang semakin kesini semakin memudahkan pekerjaan dan nyaman serta memiliki fungsi kesehatan yang baik.

Dengan perkembangan dan kebutuhan saat ini seperti keseharian di depan komputer akan sangat membantu dengan adanya kursi beanbag ini, Membuat pilihan paling nyaman dan berbetah betah duduk atau bahkan sampai tertidur di bean bag ini.


Apa Kata Doketer Tentang Bean Bag ?

Dokter menyarankan penggunaan kursi bean bag untuk mereka para penderita masalah tulang punggung dan juga untuk banyak solusi kesehatan lainnya.

Material atau bahan yang digunakan pada kursi bean bag ini memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan posisi duduk dan berbaring Anda dan menyesuaikan dengan postur tubuh yang mana hal ini dapat meringankan kerja otor dan mengurangi rasa sakit di badan. Anda dapat membayangkan bagaimana orang yang capai karena kerjaan kantor dan duduk santai di bean bag ini.

Paling nyaman dan bersantai dengan Bean Bag
Paling nyaman dan bersantai dengan Bean Bag 
Bagi mereka yang memiliki pekerjaan di depan komputer dalam jangka yang panjang kebanyakan menderita sakit punggung lantaran monoton dan jarang bergerak, nyeri sendi dan pusing kepala. Bila Anda menyadari tentang sekitar tempat kerja tentu paham kenapa staff bisa seperti ini.

Dari hasil riset yang dilakukan untuk kursi yang ada di kantor kebanyakan menggunakan roda atau bahkan hanya di dukung dengan penyanggang persegi. Dan bila sering menggerakan badannya dengan posisi yang tidak tepat, seperti halnya mengambil barang yang terjatuh, terkadang ada nyeri yang terjadi

Nah mari kita berkenalan dengan prisip egonomi yang ada saat ini bagaimana cara yang nyaman untuk keselarasan bekerja agar estimasi hasil tercapai dengan baik dan kehadiran Bean Bag di antara keseharian bekerja.

1. Relaksasi Punggung

Bila Anda atau karwayan anda duduk di depan komputer akan merasakan pegal baik di leher dan pudak maupun punggung. Bila di bandingkan dengan mereka yang duduk di kursi yang memiliki roda, akan sangat nyaman dengan duduk di atas bean bag yang mengikuti bentuk tubuh Anda. Hal inilah yang mempu mengurangi pegal capek dan mood yang monotron tersebut menjadi hal yang lebih baik.

Bean Bag yang besar sangat nyaman dan menopang tubuh dengan baik, menopang tulang ekor Anda dan menyesuaikan dengan punggung dan leher Anda seperti bean bag avocado. Sama halnya dengan bean bag bagi mereka pecinta Game. Dengan duduk di atas bean bag sangat menyenangkan sobat dan dapatkan nuansa baru.

Bean Bag Pecinta Gamers
Bean Bag Pecinta Gamers

2. Menambah Bantal di belakang Kursi

Karena bean bag tersambung tanpa ada yang terpisah dari mulai sandaran kepala sampai dengan bawahnya mampu menopang dan menyediakan kenyaman pada tulang belakang. Namun sobat juga bisa menambhkan bantal kecil atau handuk di antara punggung dan senderan punggung kursi ini.

3. Tubuh Yang Gerak

Tidak disarankan bagi semua orang yang duduk di kursi dalam jangkan waktu yang panjang, bahkan ketika Anda berada di kursi bean bag, setiap jeda 10 menit , diperlakukan pergerakan tubuh 10-20 detikan lanjtu setiap 30 sampai 60 menit tubuh di bawa stretching juga berjalan

Yang mana stretching dan berjalan memperlancar aliran darah dalam tubuh Anda. Karena dengan duduk cukup santai tentu peredaran darah kurang lancar, dengan pola ini lah tentu penyakit sendi dan nyeri lainnya tidak bakalan anda alami sobat.

4 Kesehatan Mata

Mata kita akan terasa nyeri ketika Anda bekerja di depan komputer selama lebih dari 20 menit, dan lakukan sedikit terapi dengan memutar bola mata di atas kursi bean bag ini.  Perlu adanya relaksasi dengan memutar bola mata searah jarum jam dan kebalikan dari arah jarum jam.

Dan lakukan sesekali memandang objek yang  jauh dari Anda dan memfokuskan lagi pada objek yang dekat dengan hal ini akan mengurangi pertumbuhan minus pada mata Anda.

5. Gerak Tangan dan Kaki
Seringkali kita mengabaikan hal ini sobat, namun yang harus Anda lakukan sesekali untuk olahraga ringan dengan menghempas hempaskan tangan Anda lantaran mengetik di depan komputer atau laptop tentu pola kerja tangan monoton.

Begitu pula dengan kaki Anda wajib digerakan sehingga rileksasi dan lancar pergerakan darahnya, yang akan menghindarkan Anda dari kaki bengkak, kesemutan juga.

6. Membeli Meja Bantal

Mungkin Anda melihat atau melakukannya sendiri menyandarkan laptop diantara lutus kaki ketika duduk di bean bag, ide ini kurang bagus sebenarnya kecuali Anda melakukan hanya untuk beberapa saat saja. Tentu hal ini akan membuat tubuh atau badan kebas dan sulit berdiri, kami menyarankan agar Anda membeli meja bantal atau meja yang bisa di sesuaikan dengan postur tubuh Anda.
no edit

7 . Moodboster 

Ketika Anda bekerja di depan komputer akan sangat merasakan kejenuhan yang monoton sedangkan tubuh posisi kurang rileks, hal seperti ini lah dengan pemilihan bean bag yang pas dan motif yang menawan akan sangat baik membantu mood anda dan memunculkan ide ide kreatifitas nantinya.

Bean Bag yang mulai populer ini sangat menyenangkan tidak hanya untuk di dunia pekerjaan namun di hadrikan untuk kenyaman anak dirumah sangatlah cocok dengan custom nama dan warna yang bisa di kasih pilihan menjadi hadiah paling mengesankan untuk mereka.

Bean Bag Anak Anak
Bean Bag Anak Anak
Hadirkan segera untuk sang buah hati dirumah dan juga kenyaman dirumah dengan property bean bag, yang banyak sekali model pilihan sesuai selera, warna yang menawan dengan ruangan kerja, kamar maupun rauangan untuk menyambut para tamu di sofa bean bag ini, dengan harga yang sangat ekonomis ketimbang dengan sofa yang original atau clasik.

Pemesanan bisa dengan menghubungi admin disini atau juga chatting melalui Whatsaapp di 085600439500 untuk informasi lebih banyaknya.

Tentukan model yang ingin Anda pesan dan kami dengan senanghati melayani Anda sampai dengan rumah atau tempat kerja Anda. "SALAM BEAN BAG"

Pencarian Terkait :

#jual beanbag
#furniture modern
#beanbag murah
#membuat bean bag sendiri
#sofa bean bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages